Senin, 06 Desember 2010

narii..nariii..narii

Diposting oleh V.I.P di 03.26
ddoohhhh..super duper dah gue capekk bangetttt. nariii nariii nariii .. latiaaannn..latiaan latiaaaann. sungguh cerewet pasangan nari gue yang bernama arkhamsia gustina itu. sedikit sedikit latihan. ya gue tau ini untuk kebaikan bersama. untuk kebaikan nilai kita. tapi apa harus begini. bahkan gue rasanya udah nggak bisa ngerasain kaki gue lagii TT_TT

0 komentar on "narii..nariii..narii"

Posting Komentar

KOMENTNYAA :))

narii..nariii..narii

ddoohhhh..super duper dah gue capekk bangetttt. nariii nariii nariii .. latiaaannn..latiaan latiaaaann. sungguh cerewet pasangan nari gue yang bernama arkhamsia gustina itu. sedikit sedikit latihan. ya gue tau ini untuk kebaikan bersama. untuk kebaikan nilai kita. tapi apa harus begini. bahkan gue rasanya udah nggak bisa ngerasain kaki gue lagii TT_TT

0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTNYAA :))

 

This is mee :)) Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez